Rabu, 28 September 2011

The Heir and The Tertoise (Tugas story telling gue)


 Buat penilaian praktek MESS gue sekarang ini STORY TELLIIIIIIING. Sebenernya gue ngerasa ga sepadan sama tes praktek ini, secara kita cuma dikasih waktu sehari buat ngapalin, ngehayatin, dan cari intonasi yang pas ditambah PR PR lain yang masih numpuk. ya ya ya What the sesuatu banget -_-
  Tapi gue beruntung! story telling kecil dimata gue, bukannya gue nyombong yeee udah 10 piala story telling gue dapetin dari hasil colongan gue di SDN SUKA STORY TELLING *abaikan*
Jadi pas SMP kelas 1 tesnya story telling jugaaaaa jadi story telling mah keucilll *so* u_u 

 pas tes gue bacanya kaya gini niiih--->  The hear and the tertoise
 A tertoise always moved slowly*bacanya so dilamalamain*. A hear often laughed at the slow tertoise. "huuuu huuu huuu you are really slow tertoise *sambil suraseuri ga jelas*" Said the hear
 One day, the tertoise challenged the hear to run a race with him "hear, i challenge you to run a race with me *bacanya so dilama-lamain suaranya diberatin sama kaya ragu-ragu*" "Are you kidding me? hahahahha *evil laugh i take your challenge! ha ha ha ha*" The race started. The hear ran fast *fastnya aga panjang dengan suara pelan emmm kaya angin!* Soon the hear faaaar *tangannya dibuka lebar-lebar kaya mau meluk gajah* a head of the tertoise.
 As the hear came near the winning post, he tought "let me not finish the race right now *tawa* i shall sit here *nunjuk lante* under a tree and wait for the tertoise, when he come hereee, i shaal run fast and cross the winning post before him *dari i shall run sampe before him di baca aga cepet* This will make him angry and i shall a lotof fun hahahahahha *tawa lagi -__-*"
  So the hear sat under a tree. The tertoise still faaaaaaaaaaaaar *kaya mau meluk lagi -_- demen amat* behind. After some time, the hear fell a sleep. WHEN HE WOKE UP *didramatisir* the tertoise crossing the winning post! *lebih dramatisir* The hear lost the race T.T *dibaca pelan lalu nunduk terus ruku baru sujud (?)*


Keren ga keren ga kerena kan keren dong keren ah (?) naaaaaaaaaaaah kawan semoga ini dapat membantu anda-anda semua dalam berrrstory telling ^^^^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan menanggapi apa yang telah saya sampaikan, tulisan saya bukan apa-apa tanpa anda :) sekali lagi terima kasih ya