Kamis, 29 September 2011

Scandal dikelas! (yang dibuat ketua kelas)


 Seorang ketua kelas, seorang wanita kuat dan tangguh, seorang yang cantik dan kaya, seorang yang disayang keluarga terutama pacarnya, seorang yang seharusnya mempunyai hati yang solehah karena terlahir di keluarga yang dilindungi iman. Jika kita melirik sekilas kearahnya, akan tergambar 30% wanita sempurna yaaah tapi sayanganya hari ini tepatnya jam 9 lebih. Dia merubah pandangan itu.
  Namanya disamarin jadi NARI aja yak,
jadi tadi pagi tepatnya pas pelajar bahasa arab pas gurunya lagi keluar buat UTS praktek, si Nari ini bertingkah. Dia gulung lengan bajunya sampe siku, dia pasang muka horor penuh emosi, pokonya serem -_- tapi yang bikin kocak dia bawa-bawa sapu *jiwa bibi(?)* terus terus terus di mukulin cowo-cowo yang diarasa ngeganggu dia, dia tendangin dia pukulin pake tangan pake sapu terus teriak nyebut ANJING *harusnya ini gue sensor tapi ga rame ah kalo di sensor :))*! menurut lo gimana sih cewe yang kaya begitu? kalo menurut gue, itu sama sekali ngga menggambarkan perempuan yang bisa mikir sebelum bertindak *ato emang orangnya ga punya otak ya -.-v* Emang sih kesalahan itu ga ditangan dia, jadi si cowo-cowo yang iseng ngejek dia nyanyi-nyanyi lagu pramuka tapi liriknya di ubah-ubah, pokonya ada kata BB TORCH, ESIA, NGAKUNYA ORANG KAYA sama GA ADA PULSA. jadi si cowo-cowo itu dari dua hari yang lalu nyanyiin lagu itu mulu sambil ngelirik si Rena eh NARI *gue bego keceplosan -_-* menurut gue itu masuknya masih masalah sepele sih soalnya ejek-ejekannya ga bawa nama orangtua, nama tuhan, ato kekurangan fisik kita. cuma keisengan belaka brooo
 Jadi menurut gue, akan jauh lebih baik kalo si Nari diemin aja cowo-cowo itu, ga usah main emosi dulu, lama-lama juga jempe. Tapiiiiiiiii kalo emang udah bener-bener ga bisa ditahan, dan lo ngerasa pengen ngerespon cowo-cowo itu. ngeles aja, misalnya si cowo bilang lo ANJING *harusnya disensor bego yah ._.* lo bisa jawab "Hah? sejak kapan gue jadi anjing? mata lo katarak yak? lain kali jangan lupa ke THT buat cek idung(?)" lo bisalah ngakalin begituan.

Jadi kalo lo cewe ato lo merasa cewe jangan biarin lo dianggap rendah sama orang lain terutama sama cowo, lo punya harga diri yang ga bisa dibayar pake apapun, lo cantik lo pinter lo multifunction (?)
                                                                                                                Ratriva ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan menanggapi apa yang telah saya sampaikan, tulisan saya bukan apa-apa tanpa anda :) sekali lagi terima kasih ya