Minggu, 21 Juli 2013

Tips Lebih Cepat Tidur Tenang


  Lo pernah ga sih ngerasain susah buat memindahkan kesadaran lo ketempat ia bersinggah selama lo terjaga, padahal semua ritual sebelum tidur  - minum susu, sikat gigi, cuci muka, cuci tangan, cuci kaki, cuci daki, cuci nadi, cuci panci, buang air yang cair maupun yang padat dan yang terpenting berdoa -  udah lo kerjain. Lo juga udah yakin kalau posisi tidur yang lo pilih adalah yang ter-PW, piyama-daster-kaos oblong-boxer yang lo pake juga yang ternyaman dan suhu ruangan lo udah yang ter-PAS, tapi tetep aja susah. Padahal udah malem banget, ditambah kebiasaan tidur lo juga kurang dari 6 jam. Merem doang sih bisa, tapi batas waktunya cuma sampe 10 menit dan setelah itu mata lo yang mulai lelah dengan enggan terbuka, lo balik badan cari posisi ternyaman untuk kesekian kalinya dan mencoba untuk terlelap kembali. Bisa sampe ketahap pulas itu udah kaya nyolong apelnya Pak Raden, butuh perjuangan. Itu ga enak dan menjenuhkan! Lo kaya gitu juga? Kalau iya kita SAMA! S-A SA M-A MA SA-MA!

Sabtu, 20 Juli 2013

Promosi (:

You can add me as your skype contacts
ratigavadevila or ratripantacocacolahseprit@yahoo.com

Misi Perdamaian Organ

  Wah udah lama ga nulis nih. Sekarang jadi pengen nulis lagi, soalnya jari-jari penghasil kata sama Kantung Kreatifitas  - letaknya tepat di sebelah kanan lambung -  yang saya punya jadi rada-rada canggung buat diminta ketemuan. Tiga hari yang lalu Blo Ondinia  - kurir pribadi pengantar oksigen -  mengabarkan keadaan organ-organ didalam tubuh, dia bilang "Semuanya baik-baik aja kok, selain masalah kecil dibagian hidung yang sangat sering mendeportasi Suku Sanmimi karena aktifitas diluar rumah yang terlalu padat. Mmm.. dan mungkin ada sedikit masalah dari District Lengan dan District Lambung. Hubungan mereka semakin lama semakin memburuk karena jarang dipertemukan dalam suatu aktifitas. Desas-desusnya salah satu anggota District Lengan mengkritik cara berpakaian District Lambung melalui akun

Selasa, 27 Maret 2012

-MUSIC- Terlambat Sewindu (Tulus & Adera Ega)


 Dari dulu saya emang punya selera musik yang easy listening juga punya arti didalam liriknya. ( gak kaya musik-musik sekarang yang bahasanya mulai ga jelas -> "miring miring ga penting" ) Apalagi kalo kalau aransemennya pake gitar dan dipadu sama suara lembut ringan nan renyah dari penyanyinya. Rasanya cukup dengerin sambil senyum-senyum dan ga usah banyak mikir. Lagu-lagu semacam itu pun mampu membuat saya mereasa rileks dan tenang.

Senin, 26 Maret 2012

-Review Film- HUGO ♥


FILM HUGO (2011) Menurut saya, hugo merupakan film yang simpel tapi alurnya jelas dan penuh kejutan. Klimaksnya pun tidak mudah dibaca. Dengan bentuk cerita yang sangat klasik, hugo mampu membuat penontonnya hanya terfokus pada cerita yang disampikan. Saat menonton film ini saya hanya terfokus pada cerita, sampai-sampai saya tidak dapat mendengar orang-orang yang mengajak saya bicara. Hanya kata "teteh, mingkem!" yang ampuh membuat fokus saya buyar.

  Berikut Sekilas Identitas Film Hugo