Selasa, 04 Oktober 2011

Tetangga depan rumah gue charming? o.O


 Gue ga peduli post ini bakal ga sengaja/sengaja dibaca tetangga depan rumah gue atau orang-orang yang kenal dia, tapi semoga saja tidak nanti dia kegeeran. -_-

 (orang ini sempet dibahas di blog yang dulu, kalo mau liat aja ini -> http://ratzdevil.blogspot.com/2010/12/my-neihbor-gintings-family.html)
  Richard namanya, biasanya gue panggil dia Abang Richard biar sopan dikit. Gue sama dia tetanggan baru 2 tahun lebih di sebuah perumahan terpencil (╥﹏╥) *soalnya setiap pesen taxi sampe harus nunggu 1 hari 3 malem*. Richard ya, menurut saya Richard ini punya talenta dan sangat mudah menangkap hal-hal yang bersifat gawwol ato lagi ngehits.
  Bang Richard ini banyak jagonya, yang gue tau dia jago main sepak bola, main gitar sama bass, bisa main kartu tapi dibulak-balik terus diilangin, bisa sulap, jago main PB dan game game sebangsanya, itu menurut gue. Kalau dari fisiknya, gue deskripsiin sedikit. Orangnya itu tinggi besar udah kaya anak kuliahan badannya, rambutnya item lurus, mukanya chinese tapi matanya ga ilang, kulitnya putih tapi jerawatan, dia pake kacamata. jujur ini mah yah STYLENYA KEREN! tapi orangnya suka tebar pesona secara tidak langsung jijik -_-v. Pas jamannya gue suka banget sama komik Jepang yang banyak nonjolin cowo-cowo remaja, fisiknya itu pas sebenernya cuma sifatnya itu loh! kaya anak ga lulus  playgroup aah itu mah sesuatu, tapi itu yang bikin gue seneng maen sama dia. Habis anaknya rame, terus ga kagok sama cewe, apa cuma sama gue? apa dia ga nganggep gue cewe? ARRRRGGHH
  Sebenernya, pas awal-awal gue pindah ke depan rumahnya Richard, gue sempet melakukan hal bodoh kalo bang richard nongol dulu gue suka agak agak salting salting miring gitu -- soalnya sekilas dia keliatan coooool, tapi gue langsung ngerubah pandangan gue itu pas udah mulai bener-bener kenal, udah bener-bener temenan. Ternyata orangnya sarap, sedeng, gila sama nyebelin sangat! Gue seneng bisa kenal abang yang asik kaya dia *SKSD gue, ternyata dia ga pernah nganggep gue temennya ha ha ha hiks*
  Dan sekarang-sekarang ini ada beberapa temen gue yang sering dateng kerumah gara-gara ngeles matematika bareng gue. Mereka udah liat Bang Richard dan beberapa dari mereka bilaaaaang kalo lintang ade gue cantik kaya kakanya-ABAIKAN-. Mereka bilang kalo Bang Richard keren, malah ada satu bocah yang ngeceng -_- belom tau aja mereka aslinya gimana ._.

Semoga mereka diberi pencerahan amin (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan menanggapi apa yang telah saya sampaikan, tulisan saya bukan apa-apa tanpa anda :) sekali lagi terima kasih ya