Senin, 26 Maret 2012

-Review Film- HUGO ♥


FILM HUGO (2011) Menurut saya, hugo merupakan film yang simpel tapi alurnya jelas dan penuh kejutan. Klimaksnya pun tidak mudah dibaca. Dengan bentuk cerita yang sangat klasik, hugo mampu membuat penontonnya hanya terfokus pada cerita yang disampikan. Saat menonton film ini saya hanya terfokus pada cerita, sampai-sampai saya tidak dapat mendengar orang-orang yang mengajak saya bicara. Hanya kata "teteh, mingkem!" yang ampuh membuat fokus saya buyar.

  Berikut Sekilas Identitas Film Hugo



Tanggal Rilis : 23 November 2011 (USA)
Jenis Film : Adventure | Drama | Family
Diperankan Oleh : Asa Butterfield, Chloë Grace Moretz and Christopher Lee
 HUGO (Asa Butterfield) adalah seorang anak yatim piatu yang tinggal bersama pamannya dilorong-lorong kecil dibalik dinding stasiun ramai di kota Paris. Hugo melakukan pekerjaan pamannya yang pemabuk dan menyebalkan untuk mengatur jalannya jam di stasiun tersebut. 
  Sebelum Ayah Hugo meninggal, mereka berusaha membetulkan sebuah robot yang mereka yakini dapat menyampaikan suatu keajaiban dan misteri yang lama tersembunyi. Setelah Ayah Hugo meninggal ia masih berusaha memperbaiki Si Robot Rongsokan karena dia yakin robot tersebut dapat menyampaikan pesan dari ayahnya. Dengan keahlian Hugo yang mampu memperbaiki barang, robot itu pun semakin terbentuk namun belum sempurna, masih ada bagian yang kurang. Putus asa sangat sering dialami Hugo, apalagi pada saat buku catatan Ayahnya yang ditulis untuk memperbaiki robot diambil oleh Pria tua yang bekerja di toko mainan. Pria tua (Christopher Lee) itu sangat syok saat mengetahui bahwa hugo memiliki catatan tersebut, mengapa? mengapa? mengapa? kalau saya kasih tau nanti ga rame ._. pokonya karena SESUATU lah.
  Dibalik keputusasaannya, datang lah sang pencerah yaitu Seorang Gadis (Chloë Grace Moretz) yang merupakan anak angkat dari Pria tua yang mengambil bukunya. Pada film ini Chloë Moretz berperan sebagai gadis yang sangat menyukai buku, suka petualangan, ceria dan tidak mudah putus asa. Dengan adanya aktris cantik ini difilm Hugo membuat warna cerita semakin segarrr. Pokonya mereka saling melengkapi ♥
   Cerita ini dilengkapi dengan adanya Polisi penjaga stasiun yang agak menyebalkan dan sangat tegas. Kakinya pincang, ia menggunakan kaki palsu yang sering mengeluarkan suara decitan khas dari besi (yang kadang membuatnya tidak percaya diri). Ia bertugas menjaga stasiun dan juga memasukan anak-anak gelandang di stasiun kepanti asuhan secara paksa. Polisi ini ditemani oleh anjingnya yang setia dan pandai mencium keberadaan anak-anak yang berkeliaran distasiun. Dengan tingkahnya yang tegas, ternyata ia selalu memperhatikan gadis penjual bunga di stasiun hingga akhirnya tumbuh benih-benih cinta *ea. Bagaimana? Bagaimana? Bagaimana? Bagaimana kisah asmara mereka? Anda nonton saja lah sendiri.

POKONYA film ini rame! bisa jadi film yang menginspirasi kamu dan bisa jadi bagian dari film-film favoritmu, karena sudah terbukti dari banyaknya penghargaan yang diraih oleh film HUGO.

POKONYA lagi! FILM! INI! WAJIB! ANDA! TONTON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mampir dan menanggapi apa yang telah saya sampaikan, tulisan saya bukan apa-apa tanpa anda :) sekali lagi terima kasih ya